Download Tools Root Genius Gratis

Download Root Genius 1.8.7 untuk ROOT perangkat Android Anda..!

Root Genius 1.8.7

Root Genius adalah alat terbaik untuk root Smartphone Android atau tablet. Menurut informasi dari websites resminya dan para pengguna Tools Root Genius 1.8.7 ini telah mendukung lebih dari 10.000 perangkat Android yang telah sukses di Root dengan Root Genius, Root genius mampu root Android 4.4.2 Kitkat hanya satu klik. Tool Root Genius ini dikembangkan oleh tim pengembang Cina "Shuame". Tools Rooted versi windows Genius tidak memerlukan instalasi pada PC Anda, cukup hanya menjalankan saat perangkat android anda terhubung ke PC. 

Cara Rooted Android menggunakan Root Genius di PC
Pertama, Anda harus back up data penting sebelum memulai proses rooting ..Aktifkan "USB debug" (Enable pada pengaturan -> Tentang Telepon -> Build Number -.> Opsi pengembang)Hubungkan smartphone Android ke PC
Kemudian Root Genius akan mendeteksi perangkat Anda dan Menerima perjanjian pengguna.
Kemudian klik "Root it".
Tunggu Tool Root Genius sampai menyelesaikan root perangkat android Anda. 
Terakhir akan menyelesaikan proses secara otomatis dan setelah proses rooting selesai perangkat Anda akan restart. Dan anda telah berhasil Rooting perangkat Android anda, kemudian periksa apakah ada aplikasi baru "Kinguser" telah diinstal pada perangkat Anda untuk mengkonfirmasi bahwa proses yang dilakukan berhasil di rooting.


Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Template | Mas Template
Copyright © 2011. Apps Android Mobile Phones - All Rights Reserved
Creating Website Published by A Capasitor
Proudly powered by Blogger